Home » » Cewek Lebih Banyak Menghabiskan Uang Di Dunia Gaming

Cewek Lebih Banyak Menghabiskan Uang Di Dunia Gaming

Cewek Lebih Banyak Menghabiskan Uang Di Dunia Gaming | www.goblog.ml
www.goblog.ml – Peneliti : Wanita Cenderung Lebih Banyak Menghabiskan Uang Di Mobile Gaming. Bermain game di smartphone merupakan kegiatan yang mulai marak diminati banyak orang. Selain dapat dimainkan dimana saja, bermain game di smartphone dapat mengurangi rasa bosan bagi sebagian orang. Tetapi, sebuah penelitian yang diadakan menyatakan bahwa wanita cenderung lebih banyak menghabiskan uang di game mobile.

Studi yang dilakukan oleh Flurry (sebuah perusahaan dibidang analisis mobile) menunjukkan hasil bahwa wanita menghabiskan uang dan waktu dalam bermain online game dibandingkan dengan pria. Hal itu diungkap berdasarkan jumlah sampel game laris yang mencapai total 1.1 juta perangkat pada platform Flurry, dari total sampel game tersebut menyatakan bahwa 30% wanita membeli lebih banyak barang di dalam aplikasi dibandingkan dengan pria, dilansir dari techtimes, Jumat (8/8/2014)

Sementara itu, para wanita juga menghabiskan waktu lebih banyak sebesar 35% dibandingkan kaum laki-laki. Hal tersebut mengejutkan berbagai pihak seperti Flurry dan Glu (produsen game mobile).

Wanita sendiri sebelumnya sudah terkenal cukup telaten dan setia dalam memainkan game bertema manajemen dan simulasi. Selain itu mereka juga menyukai game solitaire, slots, casino/poker, bubble shooter, social turn-based, quiz dan runner, dilansir dari sidomi, Sabtu (9/8/2014).

Hasil studi ini menarik untuk dipahami oleh para pengembang game atau tim marketing agar lebih memahami pasar mereka. Masuk akal sekali bagi para pengembang game akan memasuki ranah para pemain game wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.