Home » » 5 Jenis Minuman yang Bikin Perut Langsing

5 Jenis Minuman yang Bikin Perut Langsing

5 Jenis Minuman yang Bikin Perut Langsing | www.goblog.ml
www.goblog.ml – Pilihan minuman Anda berpengaruh juga terhadap berat badan dan lingkar pinggang, lho ladies. Jadi, bila kehausan dan ingin meneguk soda dingin atau es campur, sebaiknya pikirkan kembali. Apakah minuman tersebut akan merusak program diet Anda atau malah membantu menjadikan perut Anda langsing.

Berikut ini jenis minuman yang bisa Anda konsumsi rutin untuk membantu menurunkan berat badan, dan melangsingkan wilayah perut Anda. Apa saja? Simak berikut ini:
  • Air putih
Ini sudah pasti akan bermanfaat positif bagi kesehatan, kecantikan, program diet, dan ukuran pinggang Anda. Apalagi bila air putih tersebut adalah air matang yang masih hangat, ditambah perasan lemon. Ini akan membantu metabolisme tubuh Anda. Jika bosan, beri saja irisan buah dan diamkan di lemari pendingin selama beberapa jam.
  • Jus semangka
Minuman ini tak kalah rasanya dengan soda, lho. Lebih baik lagi bila Anda tak menambahkan gula di dalamnya, sebab kandungan gula pada semangka sudah cukup. Berbagai mineral, vitamin dan nutrisi lain di dalamnya akan makin memperkaya manfaat jus semangka untuk kesehatan.
  • Teh pepermint
Teh pepermint bermanfaat untuk membakar timbunan lemak dan kalori dalam tubuh, juga membantu proses pencernaan lemak dan daging. Anda bisa mencampurkan teh biasa dengan daun pepermint lalu seduh dengan airr panas seperti biasa.
  • Milkshake coklat
Minuman dari coklat baik bagi perubahan mood positif dan penurunan berat badan, lho. Jika bosan dengan coklat hangat, maka Anda bisa mengolahnya dengan cara dibuat milkshake.
  • Teh hijau
Teh hijau kaya antioksidan dan berbagai kandungan zat lain yang baik bagi program diet Anda. mengonsumsinya secara teratur pagi dan sore hari dianjurkan sebab bermanfaat bagi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.