Home » » 5 Bahasa Tubuh Pria Saat Suka Pada Wanita

5 Bahasa Tubuh Pria Saat Suka Pada Wanita

5 Bahasa Tubuh Pria Saat Suka Pada Wanita | www.goblog.ml
www.goblog.ml - Jika Anda penasaran apakah pria suka atau tidak pada Anda, maka perhatikan saja bahasa tubuhnya. Memang tak semua pria dapat secara terbuka mengungkapkan isi hatinya. Bisa jadi dia masih ragu, malu, atau bahkan takut akan Anda tolak.

Nah, bila penasaran, berikut adalah bahasa tubuh yang biasanya diperlihatkan oleh pria saat sedang suka atau jatuh hati pada seorang wanita, seperti dinukil dari situs Mag for Women:
  1. Kontak mata. Seorang pria yang sedang jatuh cinta biasanya suka memperhatikan Anda. Ia akan mengamati bagaimana Anda tertawa, tersenyum, bagaimana gerai rambut Anda jatuh, dan mencari-cari bila Anda tak terlihat dari jangkauanya. Namun bila tertangkap basah, biasanya dia akan mengalihkan pandangan dengan malu-malu.
  2. Merendahkan suara. Saat berbicara dengan Anda, maka ia berusaha memberi kesan menarik dengan merendahkan suaranya. Ia akan berbicara lembut dan gentle pada Anda.
  3. Salah tingkah. Pria itu akan terindikasi salah tingkah, kadang malu-malu, membalik badan membelakangi Anda, atau menautkan kedua tangannya. Apalagi saat Anda sedang berada berdekatan, kondisi tersebut bisa makin parah.
  4. Selalu berada di sekitar Anda. Ia akan berusaha untuk selalu dekat dengan Anda. Bila Anda sakit, dia yang paling bingung dan perhatian. Bahkan jika Anda harus pergi ke suatu tempat, maka pria itu akan memantau keberadaan Anda.
  5. Senyum. Wajahnya akan langsung cerah bila melihat Anda, apalagi bila berhari-hari tak bertemu. Dia akan selalu tersenyum pada Anda, bahkan tanpa perlu alasan tertentu.
Nah, apakah ada bahasa tubuh tersebut pada pria yang dekat dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.