Home » » Ini, Gaya Selfie yang Paling Sering Dilakukan Orang

Ini, Gaya Selfie yang Paling Sering Dilakukan Orang

Ini, Gaya Selfie yang Paling Sering Dilakukan Orang | www.goblog.ml
www.goblog.ml – Foto selfie adalah tren memotret diri sendiri yang kini tengah mewabah diberbagai kalangan masyarakat. Tak peduli jenis kelamin dan jabatan, mulai dari wanita sampai pria, anak sekolah sampai presiden melakukan kegiatan selfie ini. Hal tersebut diyakini oleh pelaku selfie sebagai salah satu cara untuk eksis, sekedar narsis, atau alasan lain seperti dokumentasi pribadi saja.

Berikut ini adalah beberapa jenis foto selfie yang paling sering dilakukan oleh orang di akun jejaring sosial milik mereka:
  • Depan cermin. Pose di depan cermin memang memberi keuntungan tersendiri sebab pelaku selfie dapat mengamati postur tubuh dan angel mana yang pas dan terbaik untuk dipotret. Tak hanya cermin di rumah sendiri, cermin besar di toilet umum juga banyak jadi sasaran selfie.
  • Latar belakang. Pilihan latar belakang juga memicu pelaku selfie untuk berlomba mengambil gambar selfie mereka. Misalnya pada sebuah lokasi wisata, momen acara tertentu, atau yang sedang tren kini adalah lokasi seram dan berbahaya, atau diketinggian.
  • Body yang sempurna. Ini juga salah satu jenis selfie yang sering dilakukan. Mereka yang merasa memiliki bentuk otot bagus, perut six pack, atau pada wanita biasanya pamer payudara dan bokong. Untuk yang gemar melakukannya, sebaiknya berhati-hati sebab foto Anda bisa saja dimanfaatkan untuk kejahatan atau keisengan orang lain.
  • Duck face. Ekspresi memonyongkan bibir atau lebih dikenal sebagai duck face ini banyak dilakukan oleh remaja. Tujuannya agar foto terkesan imut dan menggemaskan. Namun sebuah penelitian menyatakan bahwa pelaku duck face ternyata mempunyai gangguan psikologis tertentu.
  • Permainan cahaya. Permainan cahaya dalam foto selfie akan menimbulkan efek tertentu pada foto. Ini juga kerap dilakukan sebab dapat membuat hasil foto lebih bagus dan artistik.
Nah, jenis foto selfie mana yang sering Anda lakukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.