Home » » Mengatasi "PMT changed for the ROM" Waktu Flash Android

Mengatasi "PMT changed for the ROM" Waktu Flash Android

hay sobat bloger, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara mengatasi kegagalan pada instal rom dengan aplikasi flash tool.. tutorial ini saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi ya sob, singkat cerita beberapa hari yg lalu HH ane botloop akibat gagal partisi internal memori, coba flash berbagai rom via cwm ternyata masih belum berhasil juga. dua hari nglembur mencari solusi, akhirnya saya putuskan untuk install ulang rom via flash tool.

setelah berbagai peralatan perang seperti bom, granat, snipper..hehehe just kidding sob, maksud saya setelah berbagai perlengkapan disiapkan (driver adb interface, spflash tool bisa agan searching di mbah google) akhirnya eksekusi saya mulai. uji coba saya yg pertama gagal, saya coba lagi dan beberapa kali gagal dengan kasus yang sama. setelah sy surfing akhirnya ketemu juga solusinya.

Perhatikan Tutorial Dibawah Ini:

Pilih Tab - FORMAT
Pastikan anda memilih tepad seperti contoh

Format SELESAI

Flash Lagi

Flash Sukses!

Hasilnya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.