Home » , » Smartfren Andromax V3S Quad Core 2 Jutaan

Smartfren Andromax V3S Quad Core 2 Jutaan

Smartfren Andromax V3S Quad Core 2 Jutaan - www.goblog.ml
Smartfren diam-diam telah merilis smartphone Andromax V3S yang dirancang khusus untuk foto selfie dan dijual dengan harga Rp 1.999.000 atau tepatnya Rp 2 juta. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Andromax V3S adalah tersedianya LED flash depan seperti yang ditawarkan Xperia C3, serta telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Andromax V3S hadir dengan desain yang elegan bersudut tegas dan tajam, seperti Xperia U. Smartfren mengatakan bahwa Andromax V3S mengusung frameless design dengan layar berukuran besar dan bezel yang tipis. Andromax V3S masih mengandalkan tiga tombol kapasitif di bawah layar yang berfungsi sebagai Recent Apps, Home, dan Back.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Andromax V3S ini tak jauh berbeda dengan Andromax V, yakni mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Andromax V3S menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Andromax V3S ini tak jauh berbeda dengan Andromax i3 yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8612 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis generasi baru dari Adreno 302.

Sektor kamera, Andromax V3S khusus selfie ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 2 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash. Smartphone ini juga didukung fitur Qualcomm Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas musiknya, serta disokong baterai berkapasitas 2500mAh.

Smartfren juga membekali Andromax V3S dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Andromax V3S juga cukup lengkap, sebut saja dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.