Home » » Cara mudah Uninstall Aplikasi di Android

Cara mudah Uninstall Aplikasi di Android

Cara mudah Uninstall Aplikasi di Android
www.goblog.ml - Pakai Smartphone khususnya Android, tentu saja bakalan banyak banget manfaatnya. Urusan kepintaran, Android emang udah gak perlu diragukan lagi. Lebih maksimal lagi kalau kita juga pintar dalam menggunakannya. Salah satu contohnya adalah dalam hal pemasangan Aplikasi.

Seringkali, entah alesan apapun kita sering coba-coba aplikasi. Dan biasanya baru nyoba sekali trus habis itu gak dipakai-pakai lagi. Apalagi kalau emang gak terlalu suka sama aplikasinya. Namun buat urusan uninstall biasanya suka males, suka dibiarin gitu aja Tiba-tiba udah banyak aja aplikasi-aplikasi jarang kepakai ada di smartphone kita.

Padahal hal semacam gini lama kelamaan mengganggu juga lho, apalagi kalau aplikasi tersebut punya ukuran yang cukup besar. Lama kelamaan akan banyak space yang kepake, hasilnya juga nanti hapemu jadi lemot. Belum lagi kalau aplikasi tersebut ninggalin background proses, bisa nambah masalah lain.

Oleh karena itu, kali ini aplikanologi mau ngasih satu tips menguninstall aplikasi yang jarang kepake. Cara ini sangat efektif karena nantinya akan ada daftar aplikasi sesuai dengan intensitas penggunaan, jauh lebih efektif daripada kamu musti milah-milah satu persatu.

Di tips kali ini saya memilih menggunakan aplikasi Clean Master. Bukan tanpa alesan, aplikasi ini emang menjadi salah satu aplikasi pembersih system terbaik yang ada. Bahkan fungsinya-pun cukup melimpah ruah, dari fitur-fitur yang diberikan.

Kalau Clean Master belum terinstall di hapemu, kamu bisa menginstall dulu disini
Cara mudah Uninstall Aplikasi di Android

Download

Sekarang Kamu bisa menguninstall satu-satu atau banyak sekaligus dengan cara mencentang dahulu aplikasi yang mau kamu uninstall. Kelebihan lain, dengan clean master aplikasi tersebut akan dihapus sekaligus dengan data-data yang ditinggalkan jadi benar-benar bisa bersih.

Sumber : aplikanologi.com

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.