Home » » Selamat tinggal fitur Chatting Facebook

Selamat tinggal fitur Chatting Facebook


www.goblog.ml - Tidak dapat dipungkiri, salah satu fitur penting dari Facebook adalah fasilitas chatting-nya. Akan tetapi, sebentar lagi fitur itu tidak ada lagi.

Sejak dirilis tahun 2011 lalu, aplikasi chatting milik Facebook kurang begitu populer dibandingkan aplikasi chatting lainnya, seperti WhatsApp, BlackBerry Messenger (BBM), Line, KakaoTalk, WeChat, Kik dan banyak lagi.

Tidak sedikit pula, para pengguna Facebook yang lebih memilih membuka account Facebook mereka untuk sekadar melakukan chatting karena fasilitas tersebut juga tersedia di situs jejaring sosial itu, tanpa harus mengunduh aplikasinya.

Oleh karena itu, dikutip dari Daily Mail (16/04), Facebook berencana untuk menghilangkan fitur chatting yang ada di situs mereka dan mendorong para penggunanya yang ingin melakukan chatting untuk mengunduh dan menginstal Messenger -aplikasi chatting milik Facebook- di perangkat mobile mereka.

Penghilangan fasilitas chatting itu akan dimulai tidak secara serempak. Para pengguna Facebook yang akan terimbas dengan kebijakan ini terlebih dahulu adalah yang ada di Eropa yang menggunakan iPhone. Kemudian setelah itu akan merata ke seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.