Home » » KeyGen / Patch Mask My IP

KeyGen / Patch Mask My IP

KeyGen, License, Patch Mask My IP. Taukah anda...? Ketika Anda sedang online, komputer Anda memiliki alamat IP unik yang dapat mengidentifikasi seperti alamat rumah Anda, dan alamat IP itu dapat mengetahui dimana lokasi anda berada. Ketika Anda belanja online atau mengirim email, IP asli yang anda gunakan akan mudah terdeksi oleh pengguna internet lainya, dan mengidentifikasi data Anda secara pribadi. Hacker dan pencuri identitas bisa masuk ke komputer Anda, para Hacker itu bisa saja memonitor aktivitas Anda, dan mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya.

KeyGen / Patch / License Mask My IP Version 2.3.5.2, Mask My IP Full Version, Download Mask My IP, Crack Mask My IP. Download Software Untuk Mengganti Alamat IP gratis, Free download Software, KeyGen / Patch / License Mask My IP Version 2.3.5.2 Terbaru 2013, KeyGen / Patch / License Mask My IP Version 2.3.5.2 Full Download

Ingin tetap online aman? Sekarang Anda memiliki Mask My IP Mahakuasa untuk menjaga alamat IP Anda agar tidak terlihat dan menganti alamat IP asli Anda dengan alamat IP dari beberapa negara yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Mask My IP adalah alat perlindungan online yang dapat mencegah kebiasaan surfing dan aktivitas Internet lainya yang dapat dilacak oleh hacker atau penjahat cyber melalui alamat IP Anda yang sedang anda gunakan. Mask My IP Memiliki user interface dirancang dengan baik yang membuatnya sangat mudah untuk menyembunyikan alamat IP Anda.

Fitur Utama :

  1. Menyembunyikan Alamat IP yang asli
  2. Surf Anonymously
  3. Menjaga Anda Dari Para Hacker
  4. Mencegah Pencurian Identitas & Penipuan Kartu Kredit
  5. Melindungi Semua Koneksi Internet Termasuk Wi-Fi
  6. Dapat Masuk Kedalam Forum Yang Diblokir
  7. Kirim Email Sebagai Anonymous ( Tak Dikenal )
  8. Mudah & Efektif
  9. Auto / Manual IP Mengubah IP
  10. 100% Bersih & Aman
  11. Kompatibel Dengan Banyak Browser ( Termasuk Google Chrome )


Mask My IP ini lebih aman digunakan dari pada Real Hide IP yang pernah saya bahas pada postingan sebelumnya. Fitur - Fiturnya hampir sama dengan Real Hide IP diantaranya surfing secara anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis Web, Un-ban diri dari Forum atau website terbatas.

Didalam paket Rar, saya sudah sediakan Mask My IP lengkap dengan Patchnya. Patch yang ada didalam paket berfungsi membuat Mask My IP free version menjadi Mask My IP full version. Cara menjalankan Patchnya cukup mudah, yaitu hanya dengan membuka Patch lalu tekan Patch terus cari MaskMyIP.exe setelah itu tekan MaskMyIP ( 2x ) dan selesai. Sekarang anda dapat menggunakan semua fitur dari Mask My IP.

Mask My IP + Patch ==> [ Download ]
Password : www.romantis-xp.asia

7 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.