Home » » Tampilan Baru Google

Tampilan Baru Google

Google merupakan salah satu situs pencarian raksasa selain Bing dan Yahoo. Seiring kemajuan jaman situs google mulai memperbaiki kesalahan dan menambahkan fitur fitur yang menarik pada situs-nya. saya sendiri yakin kalo perubahan yang dilakukan pihak oleh google itu akan menguntungkan bagi pengguna-nya. Tapi tidak sedikit juga yang tidak suka atas perubahan yang dilakukan google.



Salah satu perubahan yang dilakukan google yaitu merubah tampilan menu pencarian seperti gambar diatas. perubahan ini mungkin dimaksud-kan untuk mempercepat proses pencarian agar pengguna google tidak binggung dan merasa nyaman. dulu-nya tampilan seperti itu saya lihat cuma di Google.com.au tapi sekarang sudah mulai memasuki Google.com dan Google.co.id. Sekarang tinggal anda yang menentukan pendapat anda mengenai tampilan baru google tersebut ...?

8 komentar:

  1. Berdasarkan gambar diatas,,, klo tidak salah itu adalah sitelink,,, dan sitelink ini tidak mudah untuk didapatkan ,, kalaupun dapat kadang-kadang timbul-tenggelam.. contohnya seperti blog saya,, sekarang tinggal 2...

    saya juga sepakat dengan sobat,, perubahan ini untuk memudahkan pengunjung untuk mengakses sebuah website/blog...

    oyah sob,,, ada sedikit Perubahan pada nama blog saya Technology is Informatica sudah diganti dengan Edyn Laskar|Blog Dofollow... tolong diupdate yah... maaf klo disini bukan tempatnya...

    BalasHapus
  2. @ alie raden : Menurut saya perubahan-nya. adalah perubahan menu, kan biasa-nya menu google ada di samping, tapi sekarang sudah seperti tab.

    @ Edyn Laskar : Benar tuh sob. tapi yang saya maksud bukan sitelink-nya tapi. tampilan menu google yang seperti tab.
    maaf kalo kurang jelas nanti saya kasih arah panah

    okey sob. akan saya update

    BalasHapus
  3. dengan tampilan baru yang sekarang kayak'nya memang lebih nyaman.. (kayak kue aja nyaman).. wuakakaka.. :)

    BalasHapus
  4. @ Andy Borneo : Kalo kue bukan nyaman tapi aman di perut. hahaha

    BalasHapus
  5. Kang itu khan sitelink..jadi bukan perubahan tapi bonus anda buat bikin posting yang macem-macem...sebenarnya kalau sebelum sitelink...you telah menguasai page one, untuk 10 halaman terdepan, ini gejala awal sitelink...sukses banget buat ente...kawan Keep spirit....blog ane yang ini belum dapet yang kayak gituan kawan...

    BalasHapus
  6. @ Benny Windiarto : Iya gan. lebih memudahkan pengguna, thanx tlah mampir.

    @ Bodin Lingga : makasih gan atas pujian-nya. moga blog-nya sukses ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.