Home » , » Lagu Noah - Jika Engkau

Lagu Noah - Jika Engkau

Lagu Noah - Jika Engkau
Update hari ini adalah update sebuah lagu dari Noah yang berjudul Jika Engkau. Jika kemarin saya sudah update lagu Noah - Separuh Aku lengkap dengan liriknya. Lagunya asik banget kalo kalian download ngak akan nyesel. Sebelumnya saya ingin kasih tau kepada kalian, Selain lagu noah saya kemarin juga sudah posting lagu lagu yang ngak kalah asiknya. untuk lebih lengkapnya silakan klik disini.

Lirik:
Apa yang telah terjadi yang telah membuat kau tak mengerti
Maaf ku tak sadari yang telah membuat kau ingin pergi
Saat ku tak bicara, berjuta kata yang ku ungkapkan
Walau kau tak merasa, cinta yang ada begitu nyata


Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu

Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu, aku kan bertahan dalam hidupmu

Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku, bersamamu dan tanpamu

Nah itulah lirik lagu Noah - Jika Engkau. Selain musik saya juga posting Video. Jika kalian ingin download atau menonton kumpulan video musik terbaru silakan klik Disini

Noah - Jika Engkau [download]

2 komentar:

  1. lagu'nya asik,, dan musik'nya ada sedikit musik jawa'nya.. hehehe.. :)

    BalasHapus
  2. Andy Borneo ==> Hehe, Masak sih,, jadi tambah dech, koleksi lagu noah nya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.