Home » » Cara Mengembalikan Windows Seperti Semula Tanpa Instal Ulang

Cara Mengembalikan Windows Seperti Semula Tanpa Instal Ulang

Aduh..!! saya sampai binggung saat Windows 7 saya rusak padahal Windows 7 saya ngak bajakan
alias Asli. Saya pikir mending instal ulang aja beres tapi saya bertemu dengan Software yang bernama RefreshPC Software ini bisa mengembalikan windows anda seperti semula Tanpa instal ulang.

Nieh saya jelaskan:
RefreshPC adalah utilitas yang berfungsi untuk mengembalikan pengaturan registry Windows yang sebelumnya telah kita ubah-ubah untuk kembali kedalam pengaturan seperti awalnya (default). Ini akan sangat bermanfaat untuk memperbaiki banyak masalah komputer karena konfigurasi registri Windows yang mungkin saja menjadi penyebab sistem komputer berjalan lambat.
Cara Mengembalikan Windows Seperti Semula Tanpa Instal Ulang
Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan aman untuk memperbaiki kesalahan pengaturan registry yang menjadikan komputer berjalan lambat atau lainnya.
Fitur Utama RefreshPC
  • Mengurangi kesalahan dalam Event Viewer
  • Memperbaiki kesalahan konfigurasi registry yang mungkin menyebabkan sistem berjalan lambat
  • Menghapus folder sementara di komputer
  • Mengembalikan registry ke pengaturan awal (default)
Aplikasi RefreshPC ini bisa berjalan pada platform Windows XP, Vista, dan 7. Anda bisa download aplikasi RefreshPC secara gratis langsung di situs resminya di xp-smoker.com.

Nah yang mau instal ulang Mending di coba dulu software di atas Buat hemat uang hehehe

42 komentar:

  1. ini windows nya kembali ke awal + semua aplikasi hilang atau gimana kalau programnya kita jalan kan ?

    BalasHapus
  2. @Nanang Hermanto: Maksudnya Kalo, kita jalankan programnya,

    windows kamu akan kembali seperi semula, jadi aplikasi yang sudah di instal tidak akan ke hapus

    yang di kembalikan cuma pengaturan windows kamu, dan memperbaiki semua kesalahan pada windows kamu sehingga windows kamu seperti baru di instal ulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cara manual, pakai software pembersih registry atau software untuk mengoptimalkan kinerja komputer

      Hapus
  3. nice info gan dolphinrace.blogspot.com

    BalasHapus
  4. makasih brad,..sharenya nulungin banyak orang loo,..keep share

    BalasHapus
  5. link download nya dimana ya gan

    BalasHapus
  6. met siang mas wah trmksih banyak mas ilmunya.

    BalasHapus
  7. thanks gan, ane pusing banget nih dimintain temen ane buat ngebalikin laptopnya supaya gak aneh lagi tanpa di install ulang

    BalasHapus
  8. Wah klo saya sih tetep suka instal ulang hehe, biar freshnya bener bener fresh haha

    BalasHapus
  9. aku biasanya ya tek install ulang.
    makasih info dan softwarenya sob,saya download nih.

    BalasHapus
  10. dlu make homd prem trus tukar ke untimate .. bisa x ngembakiin ke home prem make cara ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak bisa, Ultimate merupakan versi windows terlengkap, Knapa harus di tukar kembali, Ntar nyesell loh

      Hapus
  11. Keren mas bro ..sofwarre nya z dah coba....

    BalasHapus
  12. Wah makasih nih infonya.. langsung dicoba aja deh...

    BalasHapus
  13. ntar filenya kehapus semua nggak?._.

    BalasHapus
  14. aq bingung, keyboard qu ko matinya ganti2an,,
    Kmarin huruf..
    Sekarang angka..
    Mang win 7 ultimate keyboardna make aplusan yak :-(

    Capek pke keyboard on screen trs;-(
    Bantu aq dunk.

    BalasHapus
  15. cara ini tidak menghapus aplikasi yg sudah diinstalkan pak?

    BalasHapus
  16. gan, kenapa ya tiap kali laptop saya di restart / shut down psti balik lagi kyk kmrin, misalnya skrng saya download refreshpc ini, shortcut nya msh ada di dekstop, stlh saya restart tba" shortcut nya balik lagi kyk kmrin

    BalasHapus
  17. Apa usher akun juga kehapus, aku pengennya usher kehapus juga pas install itu

    BalasHapus
  18. makasih agan ini sofware yang ane cari ..

    BalasHapus
  19. mas=kasih ye bang ini sofware ane cari cari nih ...

    BalasHapus
  20. kalau window 7 ultimate pake aplikasi ini jadinya gimana? bakal negehapus file di komputer kita ga?

    BalasHapus
  21. PCnya yang keblokir gan, g' bisa masuk kedesktop.

    BalasHapus
  22. makasih bnyak bang sudah mmbantuu

    BalasHapus
  23. ini kalau di jalanin berati cuma ngembali in registry aja kan gan, untuk aplikasi yg sudah di instal kagak hilang. betul kah...
    mohon bntuanya gan.. :) , cz ktimbng ane instal ulang lg, agak boring klo msti instal aplikasi yg lumyan bnyak . .

    BalasHapus
  24. ini kalau di jalanin berati cuma ngembali in registry aja kan gan, untuk aplikasi yg sudah di instal kagak hilang. betul kah...
    mohon bntuanya gan.. :) , cz ktimbng ane instal ulang lg, agak boring klo msti instal aplikasi yg lumyan bnyak . .

    BalasHapus
  25. ada yg untuk win 8 gak ni gan??

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.