Home » , » Puisi Romantis Buat Kekasih

Puisi Romantis Buat Kekasih

Puisi paling romantis buat pacar atau mantanMemiliki pacar adalah sebuah anugerah yang terindah dari Tuhan. Pacar bisa menjadi calon pendamping kita dan tempat kita berbagi beragam aktivitas dan saling tukar pikiran. Pacar yang romantis pasti akan didambakan oleh banyak orang.

Akan tetapi, menjadi pacar romantis tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Hal ini tergantung kepada tipikal pribadi masing-masing. Akan tetapi, setiap orang diciptakan Tuhan dengan menyukai Romantisme dalam hubungan.

Kata para ahli, sifat romantisme tersebut bisa dipupuk dan dikembangkan dalam diri orang. Misalnya saja anda saat ini mengaku tidak romantis, jadi sifat romantis dalam diri anda bisa  dikembangkan dengan beragam latihan. Misalnya saja dengan mengucapkan selamat malam, selamat ulang tahun, memberikan perhatian lebih dan salah satu yang bisa melatih romantisme tersebut adalah dengan menuliskan dan memberikan puisi cinta kepada pacar.


Silahkan saja lihat contoh puisi pacar romantis dibawah ini:


Kau Sumber Inspirasiku
Melangkah sendiri dengan pikiran sederhana,
Membuatku memaknai setiap hadirmu,
Wujudmu memang saat ini tidak bersamaku,
Bayang dirimu seakan menghentakkan jantung
dan Hatiku,
Kau memang sumber inspirasiku,
Saat segala pikiran sudah membuncah berontak,
Hadir senyummu membuatku berpikir ganda,
Indah terasa damai dijiwa,

Cinta Sejati
Cinta sejati bukan berarti harus memiliki…
Tapi merelakan orang yang kita cintai bahagia walau pun dengan orang lain
Itu adalah cinta sejati
Cinta sejati bukan dilihat dari materi…
Tapi cinta sejati datang dari kata hati
Apakah kita bisa mencintai dan menerima apa adanya walau dia hanya sebatang kara
Cinta sejati bukanlah sebuah pembodohan…
Bagi orang – orang yang bisa mengerti
Apa arti cinta yang sebenarnya
Cinta adalah sebuah kebodohan…
Bagi orang-orang yang salah mengartikan
Apa itu cinta
Cinta sejati adalah untaian kata yang bisa membuat hati kita merasa bahagia dan di hargai
oleh seseorang yang mencintai kita…
Jangan pernah mengorbankan cinta demi harta….
Cinta itu akan lebih berarti bila kita menjalani nya dengan hati dan perasaan yang sempurna…

Kau Abadi di Hati
satu nama
terlukis satu nama di hatiku
tertatap tentang cinta di hariku
senantiasa memberikan kebahagiaan
tentang mu di hatiku
ucapan nama terindah
dalam hal kecil tentang kata rindu
kirana lagu pemilik hati
semua hanya satu yaitu dirimu

APAKAH KEAJAIBAN ITU DAPAT AKU RAIH
Seuntai kata terucap dari jiwa.
Seulas senyum memberi pesona. 
Ku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat tulisan ini ku torehkan I LOVE YOU

Update Terbaru:
PUISI KEBIMBANGAN HATI
Di keheningan malam, terasa sunyi, sepi, tanpa kamu di sisi
Sebesar harapan untukmu dariku
Sedikit pertanyaan mengelilingi otakku
Kebimbangan hati telah datang padaku
dan keraguan hati menempel di otak akan kamu

Aku di sini kau jauh di sana
pertanyaan-pertanyaan terus berkeliling di pikiranku
Apa kau cinta aku???

Hanya hati dan pikiranku yang tahu
benarnya perasaanku
bahwa aku cinta kamu

Hari demi hari semakin besar cinta dalam pikirku
tapi aku tak kunjung tahu apa kau juga sama sepertiku
Kebimbangan terus tertanam dalam hati
karena sikapmu yang membuatku tak mengerti

I Love you...



Puisi Di Penghujung Kekelaman Hati
Dalam kekelaman hati
Aku terdiam
Mendengar alunan musik yang menghiburku
Ku rasa ada sesuatu yang mengganjal di hatiku

Ku rasa ada setitik keresahan yang tak dapat ku pecahkan

Entah
Aku tak tahu apa yang sedang ku rasakan
Aku tak mengerti kedaan hatiku sendiri

Satu yang aku inginkan
Hanya ingin terbebas dari kekelaman hati ini
Rasanya seperi mati perlahan
Bebaskanlah aku dari hati yang tak tenang ini



Puisi Galau
Waktu & hari cepat silih berganti...
Hati resah & gulana yang selalu menggoyahkan pikiran ku..
Perasaan bmbang yang selalu melanda bayang-bayang semu di hati ku..
T'ada satu pun orang yang tau & mengerti perasa'an ku ini,

Ku tak tau kepada siapalah aku mengadu...
Tiap hari ku tak luput terkena rintikan air mata yang membanjiri wajah yang sedu ini..
Seiring waktu berjalan aku bimbang tak karuan

Ku hanya bisa berbaring
Ku hanya menyesali segala kesalahan
Hanya kepada engkaulah aku bisa mengadu seluruh jiwa & raga serta pikiran yang selalu melanda d dalam benaku ini yaitu Allah SWT semata...



Puisi Kegundahan Sang Malam
Matahari t'lah berganti malam
Langit cerah menjadi gelap
Bentuk suasana malam bak surgawi,
Berhias bintang-bintang berkilau

Betapa sedih melihat sang malam kini gundah
Langit begitu gelap nan sunyi,
Merasuki celah hati

Betapa sakit nan kecewa,
Melihat kenyataan pahit itu
Harapan setinggi langit,
Terukir indah dalam secarik kertas suci...
Namun, pena putih tak wujudkan

Berjalan tapaki jalan, lorong beraral,
Jatuh, merangkak, takut,
Tak ada kekasih-Mu,
Yang ulurkan bantuan



Puisi Resah
Dikau bagai bayangan
Selalu dekat dengan daku
Meski raga jauh disana
Hati ini slalu dekat
Meski jarak pisahkan kita
Bayang dirimu tak pernah jauh dariku
Terkadang aku bimbang
Masih adakah aku dihatimu..?
Detik demi detik terus berjalan…
Rinduku padamu semakin menjadi – jadi
Rindu ini…
Menghantui fikiranku tentangmu
Bukan ku tak percaya padamu
Aku hanya takut kehilanganmu….


Puisi Bimbang
Tak tahu apa yang terjadi
Jantungku bertetak kencang…
Sangat kencang….
Sekencang aliran darahku
Tak tahu sebab yang terjadi
Tiap langkah kakiku…
Terlintas bayang dirimu…
Tak tahu apa yang kurasa
Hati ini terus bertanya – tanya..
Benarkah aku mencintainya…?

Kini…
Rasa bimbang slalu menghantui fikirku
Mungkin aku mencintainya
Tapi aku tak ingin mencintainya

Oh … Tuhan …
Apa yang terjadi denganku…?
Mengapa hati ini slalu bimbang …?
Ku mohon padamu Tuhan …!
Jangan biarkan rasa cinta ini tumbuh untuknya…!

Aku takut….
Aku takut……
Aku takut jika harus mencintainya…

Puisi diatas boleh kalian copy, Asalkan kalian menyertakan link-nya yang asli.
Salam sukses buat kalian dalam soal asmara
KANGEN ku buka mata hati.. Kau dekat disini.. Walau jauh dari raga ini.. Namun ku menanti hingga akhir.. Kerinduan begitu pekat dalam hati.. Tak sanggup untukku menahan sedih.. Saat kau tak ada disisi.. Dan ku hanya menanti.. kau di hatiku.. Adalah senandung kalbu.. Yang tetap terdengar.. Dalam pekatnya rindu.. Hanya penantian .. Menanti kau pulang.. Kembali disini.. Untukku yang kau cinta.. Waktu terus bergulir.. Silih berganti.. Tapi aku hanya bisa menunggu dan menanti.. Kau datang padaku kasih.. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/puisi-cinta-romantis.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
KANGEN ku buka mata hati.. Kau dekat disini.. Walau jauh dari raga ini.. Namun ku menanti hingga akhir.. Kerinduan begitu pekat dalam hati.. Tak sanggup untukku menahan sedih.. Saat kau tak ada disisi.. Dan ku hanya menanti.. kau di hatiku.. Adalah senandung kalbu.. Yang tetap terdengar.. Dalam pekatnya rindu.. Hanya penantian .. Menanti kau pulang.. Kembali disini.. Untukku yang kau cinta.. Waktu terus bergulir.. Silih berganti.. Tapi aku hanya bisa menunggu dan menanti.. Kau datang padaku kasih.. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/puisi-cinta-romantis.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.