Home » » Koleksi Lagu D'pas 4

Koleksi Lagu D'pas 4

Koleksi Lagu D'pas 4 - Hay Sobat riyan/romantis xp Apa kabar kalian..?, Baik dong pastinya [kaya dukun aja bisa tau] hehe. Saya tuh..! Suka banget sama lagu lagunya D'pas 4, Maka dari itu saya posting tentang lagu D'pas 4 [walaupun saya belum tau D'pas 4 itu band asal mana hehe Tpi saya suka banget ama lagunya                                                                                                                                  
Koleksi Lagu D'pas 4, Album D'Pas 4, D'paspor Band, Koleksi Lagu D'pas 4, Download Semua Lagu D'Pas 4, Koleksi Lagu D'pas 4. Daftar Koleksi Lagu D'pas 4

Siapa yang tau D'pas 4 itu Band Asal mana..? Ahh Ketimbang banyak Nanya Mending kita Ke TKP
Yang suka silakan download ya..!

D'Pas 4 - CTR (Cinta Tak di Restui)  >Download<

D'Pas 4 - Tanpamu ku tak bisa mati  >Download<

D'Pas 4 - HiLang >Download<

D'Pas 4 - Perjalanan  >Download<

D'Pas 4 - Hargailah Cintaku >Download<

D'pas 4 - Aku tak pantas untukmu >Download<

D'Pas 4 - Aku Selalu Sayang Padamu >Download<

D'pas 4 - aku sendiri >Download<

D'Pas 4 - Jangan Pergi >Download<

d'pas'4 - tak kan ada lagi >Download<


D'Pas'4 - Hidup Ku Seorang >Download<

Sudah...! Segitu dulu aja Sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya males ngetiknya,,! hehe
Nah.! Sekarang Lagu D'pas  4 apa yang kalian suka....??? Silakan Jawab dengan meninggalkan komentar di bawah,,.!

3 komentar:

  1. maksih lagu" nx ya kka .....

    lagu nx enak" ............... :)

    BalasHapus
  2. nanti tambah lagu nx ya kka .........

    BalasHapus
  3. Lagunya kok monoton sobat.tp keren jg si.gue ska jg.emmm trs brkarya aj deh.smga tmbh skses aj

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.